Deklarasi Pendirian Komunitas ‘POC INDONESIA’

Dengan dilandasi azas kekeluargaan kebersamaan dan menjunjung tinggi tali silaturahim dengan mengedepankan Musyawarah dan Mufakat serta peraturan yang jelas, kami para pendiri :
* DR. Toto Dirgantoro
* H. Leo F. Galistan
* Sutoto Agus Basuki
* Rudi Ruder
* Atok Urasid
telah bertekad bulat membentuk komunitas otomotif baru yang bernama POC INDONESIA yang telah mendapatkan persetujuan sebagai badan hukum dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia no AHU – 0008748. AH 01.07 Tahun 2018 tertanggal 13 Juli 2018 yang diajukan melalui Notaris Yatini SH M.Kn sesuai Akte No 01 Th. 2018 tanggal 9 Juli 2018. Dengan terbitnya SK Menkumham Tgl. 9 Juli 2018 ini, maka SK Menkumham sebelumnya tertanggal 2 Juli 2018 kami nyatakan ditarik kembali dan digantikan SK menkumham Tgl. 13 Juli 2018.
Dengan telah disempurnakan legalitas nama ‘POC INDONESIA’ oleh Kemenkumham tersebut, Maka pada hari ini, Sabtu tanggal 14 Juli 2018, Kami yg mempunyai kesamaan pemikiran dan tujuan dengan ber semboyankan “One Heart, One Family, One Goal’, Dengan ini secara bersama-sama menyatakan PENDEKLARASIAN BERDIRINYA POC INDONESIA, sebagai komunitas atau organisasi kemasyarakatan non-politik yang mandiri dan bersifat kekeluargaan, serta tidak bernaung dibawah atau tidak berafiliasi dengan salah Partai Politik/Organisasi/Lembaga Swadaya Masyarakat manapun juga. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa memberkahi langkah kami semuanya untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik Pajero, memajukan dunia otomotif Indonesia dan membantu untuk bekerja sama dengan baik dengan para pemangku kepentingan baik dengan pihak induk organisasi yaitu IMI, pihak ATPM, para pihak Mitra Kerja dan Pemerintah baik Kepolisian dan Pemerintah Daerah lainnya sesuai dengan misi dan visi komunitas kami “Menjadi Komunitas Otomotif terdepan di Indonesia”.
Demikian informasi ini disampaikan,
Terima kasih.
Hormat Kami,
H. Leo F. Galistan Ketua Umum MPCI Periode 2018-2021